Minggu, 23 Februari 2014

Apa Sebenarnya Komputer Itu???? Temukan Jawabannya DISINI !!!



http://ocsamabel.blogspot.com

Ocsamabel Blog - Dalam berbagai hal komputer sangat berperan dalam kehidupan manusia seiring perkembangan zaman, namun tak dapat di pungkiri bahwa banyak orang tidak mengetahui apa itu komputer walau sering menggunakannya, lalu APA SEBENARNYA KOMPUTER ITU???










http://ocsamabel.blogspot.com

Pengertian Komputer

Komputer pada awalnya bertujuan sebagai alat menghitung, dapat dibuktikan dari bahasa latin komputer itu sendiri yaitu computare yang memiliki arti menghitung. Namun seiring berjalannya waktu komputer memiliki berbagai fungsi seperti yang di tegaskan Blissmer pada tahun 1985 (komputer adalah suatu alat elektronik yang mampu melakukan berbagai tugas yaitu menerima input, memroses input sesuai intruksi yang diberikan, menyimpan perintah-perintah dan hasil pengolahan serta menyediakan output dalam bentuk informasi)

Dalam artikel kali ini ocsamabel blog akan mengajak untuk memahami apa sebenarnya komputer itu. Taukah anda komputer yang anda pakai itu tergolong dalam jenis komputer stand alone. Mungkin anda bertanya "lhoh kok bisa tergolong jenis itu????" inget artikel ini di buat bukan untuk memahami itu tapi untuk memahami arti sebenarnya komputer itu, namun jika anda ingin memahami komputer stand alone dapat di lihat disini.

Okey mari kita kembali masuk kedalam pembahasan
Komputer merupakan sebuah alat yang digunakan secara prosedural, ada langkah-langkah tertentu untuk menjalan program yang kita inginkan. Contoh singkat dari komputer sebagai alat prosedural: pada saat seperti ini, apabila kita sedang berinternet entah itu melalui warnet atau komputer sendiri kita pasti memerlukan langkah-langkah. Kita pasti memerlukan sebuah komputer, setelah kita memiliki komputer kita harus menghidupkan komputer, bila komputer sudah hidup kita memerlukan koneksi internet, setelah kita melakukan koneksi kita baru akan mendapatkan informasi yang kita inginkan dengan cara menuliskan apa yang dicari pada aplikasi mozilla / google crhome. Lalu apabila ingin mendapatkan wajah kita cantik seperti dibawah ini bagaimana???

http://ocsamabel.blogspot.com

caranya dapat dilihat disini



Jadi komputer berdasarkan artikel kali ini adalah suatu alat elektronik yang dapat digunakan sebagai input, proses dan output apabila kita melakukan prosedur yang tepat guna mencapai tujuan yang kita inginkan dari komputer itu sendiri.



Semoga artikel "apa sebenarnya komputer" dapat bermanfaat






PERINGATAN KONTEN: Artikel ini orisinil dan apabila mau mengcopas artikel ini harap meminta ijin dan menyantumkan 'ocsamabel blog' sebagai sumber. Sanksi dan Ketentuan Hukum berlaku berlaku apabila dilanggar.
thumbnail
Judul: Apa Sebenarnya Komputer Itu???? Temukan Jawabannya DISINI !!!
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Komputer :

0 komentar: