Minggu, 30 Maret 2014

5 Kebiasaan Buruk Laki – Laki Yang Dibenci Perempuan

Sikap yang secara terus menerus dilakukan merupakan pengertian dari kebiasaan. Sebagai makluk sosial manusia sering kali merasa jengkel atas kebiasaan orang lain, begitu juga bagi anda yang merasa laki-laki. Ada beberapa kebiasaan yang dianggap buruk oleh perempuan, berdasarkan fakta pada saat ini perempuan sangat membenci 5 kebiasaan buruk laki-laki yang Ocsamabel Blog coba beberkan pada artikel ini.

5 Kebiasaan Buruk Laki – Laki Yang Dibenci Perempuan

Bagi anda laki-laki yang memiliki pasangan cobalah simak beberapa kebiasaan berikut dan cobalah untuk merubahnya. Dari sekian banyak kebiasaan laki-laki, perempuan sangat merasa benci pada 5 kebiasaan buruk ini:
     
     1.     Jarang Mandi
Laki-laki biasanya malas mandi, lain halnya dengan perempuan. Mereka bisa mandi dan belama- lama dikamar mandi sehingga tubuh mereka bersih dan wangi, sementara laki-laki kebiasaan dari muda jarang mandi dan mengabaikan aroma tubuh mereka, padahal kebanyakan perempuan lebih menyukai laki-laki yang bersih dan wangi apalagi ganteng.

      2.     Berkata Kasar
Kebiasaan buruk laki-laki yang kedua ini adalah sering berkata kasar bahkan ditempat umum sekalipun, karena mereka anggap hal ini biasa dan agar terlihat gaul dan jantan padahal tidak semua perempuan suka dengan kebiasaan ini yang mereka nilai kurang santun dan beradab.

      3.     Suka Menggoda Perempuan Lain
Kebiasaan buruk laki-laki yang satu ini sangat parah, saat sedang bersama pasangan masih saja menggoda perempuan lain baik dengan senyum genit atau pandangan menggoda apalagi selalu tebar pesona di tempat umum. Naaah kebiasaan yang satu ini bukan hanya tidak disukai oleh perempuan tapi bisa bikin ribut dan menjadi bahan pertengkaran.

      4.     Kencing Sembarangan
Untuk yang satu ini kebiasaan buruk laki-laki yang terbawa dari masih kecil, kalo sudah kebelet gak mau tau kondisi dan situasi yang penting aman. Tapi harus dipahami kalok diam-diam perempuan gak suka lho.

      5.     Suka Memerintah
Ada sebagian laki-laki yang mempunyai kebiasaan buruk dan tidak disukai perempuan yaitu suka memerintah, mungkin karena merasa agar lebih berwibawa atau sudah dari sononya. Tapi sebenarnya perempuan sangat tidak suka dan merasa kesal apabila sering diperintah karena kebiasaan ini.

Sekalipun laki-laki menjalin hubungan dengan perempuan dan menjadi pasangan atas dasar saling cinta bukan berati perempuan yang menjadi pasangan tidak merasa kesal. Mereka hanya sabar dan mencoba tenang ketika laki-laki melakukan kebiasaan buruk. Baca juga 5 Kebiasaan Buruk Perempuan yaa bagi anda yang perempuan.
Ocsamabel Blog

Cukup sekian Fakta Unik pada artikel kali ini, semoga artikel tentang Fakta Unik 5 Kebiasaan Buruk Laki-Laki Yang Dibenci Perempuan diatas bisa bermanfaat, mohon kritik dan saran dalam artikel ini. Apabila artikel ini bermanfaat bantu ocsamabel blog membagikannya pada yang lain dengan cara klik tombol share di bawah ini atau dengan bergabung di OCSAMABEL BLOG dan di FANSPAGE OCSAMABEL BLOG. Komentar anda akan sangat membantu kemajuan ocsamabel blog.
thumbnail
Judul: 5 Kebiasaan Buruk Laki – Laki Yang Dibenci Perempuan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Fakta Unik :

0 komentar: