Jumat, 20 September 2013

Yang Lagi Butuh Motivator, INI JAWABANYA !!!

http://ocsamabel.blogspot.comOcsamabel Blog - Jawaban bagi yang butuh motivator, siapa sih yang gak suka kalok ada yang memotivator i? berikut adalah artikel tentang MOTIVATOR.






http://ocsamabel.blogspot.com
 Motivator adalah orang yang memberikan motivasi atau dorongan kepada orang lain, banyak orang bingung kesana kemari untuk mencari orang yang dapat memotivasi dirinya. Menurut saya motivator terhebat adalah diri kita sendiri, percaya atau tidak percaya setiap individu manusia mempunyai sebuah kemampuan untuk merubah segala sesuatu entah itu menjadi sesuatu hal yang baik atau buruk.


 Di dalam 'Timotius 2 ayat 1' dikatakan: "sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan melainkan roh membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban" di dalam ayat itu jelas dikatakan bahwa Allah tidak memberikan kepada kita roh ketakutan, roh ketakutan disini yang dimaksut adalah tindakan, sikap atau perilaku untuk berbuat baik tetapi di kalahkan oleh rasa takut yang memyelimuti hati dan pikiran.


Yakinlah pada diri sendiri bahwa kita itu bisa, kita itu benar dan kita itu hebat. Berkonsentrasi adalah salah satu cara terpenting dalam menentukan pilhan, banyak orang sukses bisa menjadi sukses karena memiliki rasa konsentrasi yang tinggi. Jangan merasa bisa sebelum kita mencoba dan jangan merasa gagal sebelum kita melakukan, lakukan apa yang kita inginkan entah di dalam hal apapun. Jangan terpacu dengan target di hidup kita tetapi terpaculah pada perubahan apa yang kita alami setelah melakukannya.


Kebanyakan orang mengartikan kegagalan adalah suatu keberhasilan yang tertunda, tetapi menurut saya ini salah karena orang gagal kebanyakan terlalu terpacu dengan keberhasilan. Saya beranggapan kegagalan itu tidak ada karena segagal gagalnya kita dalam suatu hal pasti ada sesuatu pelajaran yang kita dapatkan, apapun yang kita lakukan tidak ada yang namanya 'gagal' selama kita mensyukuri semuanya. Kegagalan diciptakan oleh hati dan pikiran kita. Kita semua itu orang hebat dan kita semua itu orang berhasil, tinggal bagaimana caranya kita menggunakan kehebatan dan keberhasilan kita sebaik mungkin.


Bukan tentang arti hidup tetapi tentang bagaimana kita mengartikan hidup, berbuatlah sesuatu hal yang berlandaskan diri sendiri. Jangan tanyakan pada dirimu 'apakah aku bisa melakukan itu?' tetapi tanyakan 'apakah aku mau melakukan hal itu?'


Pahamilah dirimu sendiri sebelum kamu memahami orang lain !


Yakinkan dirimu sendiri sebelum kamu meyakinkan orang lain !



Pikiran yang jernih akan lebih mudah membantu kita memahami diri sendiri, pikiran juga punya kekuatan lhoo . . . gak percaya??? baca aja disini



Jika setuju dengan artikel ini silahkan LIKE dan JOIN ocsamabel blog
thumbnail
Judul: Yang Lagi Butuh Motivator, INI JAWABANYA !!!
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Motivasi :

0 komentar: